Inkheart

Sabtu…gak seru kalo cuma di rumah aj. Mumpung siang tadi cuaca cerah, jadi bisa jalan-jalan dengan mantan pacar. Sebelumnya, cari info di internet, siapa tau ada film yang lumayan untuk ditonton.

Pilihan akhirnya jatuh pada inkheart. Selain bertema fiksi penuh imajinasi bin fantasy (tema favoriteku), film ini juga dibintangi Brendan Fraser (tokoh utama di The Mummy). Dan hasilnya…hoaaahmmm (menguap lebar)…Mungkin karena sudah seringkali menonton film dengan tema yang sama, jadi gampang sekali untuk membandingkan kualitas film yang satu dengan yang lainnya.

Dari segi cerita,visual effect, dan adegan-adegannya, tentunya masih jauh di bawah Lord of The Ring, Harry Potter, bahkan Narnia dan Golden Compass. Dibandingkan dengan trilogi Mummy yang dibintangi Brendan F. juga masih kalah seru. Apalagi kalau dibandingkan dengan Avatar (masuk Box Office di akhir 2009 dan awal tahun 2010) Fantasy-fantasy yang menakjubkan masih kurang dalam film ini. Bahkan pada bagian  klimaksnya terasa biasa-biasa saja. Hanya gumpalan asap hitam yang digambarkan sebagai mahluk paling menakutkan dan menyeramkan, membuat saya teringat pada salah satu monster di Lord of The Ring I yang wujud dan adegannya jauh lebih seru dan menegangkan.

So…setidaknya tak separah Suster Keramas, hehe…Visual effectnya masih lebih baik daripada sinetron kita. Mudah-mudahan minggu depan ada film yang lebih seru lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s