GENTING HIGHLAND

Bagi yang pernah ke Malaysia pasti nama Genting Highland tidak asing lagi.  Bahkan yang belum pernah ke sana pun mungkin sudah pernah mendengar namanya.  Genting Highland merupakan tempat hiburan yang sangat terkenal di Malaysia.  Kalau Jakarta punya Dufan, maka KL (Kuala Lumpur) punya Genting Highland.

Jarak waktu yang ditempuh antara KL dengan Genting sekitar satu jam. Berbeda dengan Dufan yang terletak di dekat area pantai (Ancol), Genting Highland terletak di daerah perbukitan, sesuai dengan namanya. Untuk menuju lokasi biasanya pengunjung menggunakan cable car dari kaki bukit.  Namun bisa juga ditempuh dengan kendaraan mobil.

Di Genting terdapat arena permainan outdoor dan indoor , pusat perbelanjaan, serta hotel-hotel (dari yang murah meriah sampai elite). Tetapi Genting bukan hanya merupakan tempat hiburan keluarga, namun juga menjadi Las Vegas mini alias pusat perjudian di Malaysia.  Herannya tidak ada teroris yang berminat menyerang tempat ini,haha… Teroris dari Malaysia justru senangnya meramaikan Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s