TRANSFORMER 3

Sebuah kecelakaan yang terjadi saat syuting Transfomers 3 pada beberapa waktu lalu, kini berbuntut pada tuntutan yang dilakukan oleh pihak keluarga korban. Seperti yang dikutip Radar Online, keluarga Gabriela Cedillo yang menjadi korban mengajukan tuntutannya ganti rugi sebesar US$ 50 ribu atau sekitar Rp 440 juta pada hari Selasa terhadap kelalaian Paramount Pictures sebagai rumah produksi.

Kami mengajukan gugatan pagi ini di Chicago dan membuat permintaan pada juri pengadilan,” kata pengacara Gabriela, Todd A. Smith pada sebuah wawancara eksklusif di Radar Online.
“Gabriela dipindahkan ke Lembaga Rehabilitasi Chicago pada hari Jum’at, dia tidak bisa bicara dan lumpuh pada sisi kiri, sepertinya ia juga telah kehilangan penglihatan di mata kirinya,” tambah Todd.

Seperti yang diberitakan 21cineplex.com sebelumnya, Gabriela mengalami kecelakaan saat syuting film yang disutradarai oleh Michael Bay pada 1 September 2010 di Chicago. Saat itu Cedillo melakukan adegan dengan menggunakan sebuah mobil, sebuah benda keras menghantam kaca mobil tersebut lalu mengenai kepala Cedillo dan mengalami cidera serius.

Pihak Paramount Pictures mengakui kejadian tersebut. Rumah studio itu pun memberikan rasa simpatinya pada sebuah surat pernyataan. “Kita semua sangat menyesal bahwa kecelakaan ini terjadi. Kami berdoa dan memohon yang terbaik untuk Gabriela, keluarganya, dan orang-orang tercinta. Tim produksi ini akan tetap memberikan semua bantuan yang kami bisa untuk Gabriela dan keluarganya selama masa sulit ini.”

Transformers 3 yang rencananya akan dibuat dalam format 3D masih akan menghadirkan Shia LaBeouf sebagai Sam Witwicky. Selain itu yang paling ditunggu adalah kehadiran sosok baru pengganti Megan Fox, Rosie Huntington Whiteley pada film yang akan dirilis Juli 2011 ini.

3 thoughts on “TRANSFORMER 3

  1. Ping-balik: FILM-FILM SERU SETELAH HARRY POTTER 7 « Rossymirasari's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s