EAT,PRAY,LOVE

 

film terbaru julia roberts

 

Liz Gilbert (Julia Roberts) adalah wanita modern pada pencarian untuk mengagumi dan perjalanan dunia sementara menemukan kembali dan berhubungan kembali dengan tepat di dirinya dalam EAT PRAY LOVE.

Setelah bercerai, Gilbert memutuskan berlibur dari pekerjaannya dan mengunjungi kota-kota impiannya, mempertaruhkan segalanya untuk mengubah hidupnya. Dalam sebuah perjalanan yang menakjubkan dan eksotis, ia menikmati kenikmatan makanan di Italia, kekuatan doa di India, dan akhirnya dan tak terduga, kedamaian batin dan keseimbangan cinta di Bali.

Berdasarkan kisah nyata, EAT PRAY LOVE membuktikan bahwa memang ada lebih dari satu cara untuk membiarkan dirimu pergi dan melihat dunia. Kisah ini diangkat dari buku yang berjudul sama (EAT,PRAY,LOVE) yang ditulis berdasarkan pengalaman pribadi Elizabeth Gilbert.

Film ini bergenre drama dengan durasi 139 menit.  Ada beberapa hal yang menarik dari film ini :

  1. Julia Roberts, siapa yang gak kenal artis cantik yang satu ini? JR sudah booming sejak film Pretty Woman bersama Richard Gere. Dan masih banyak filmnya yang masuk box office dunia.
  2. Bali,tempat wisata eksotik yang terkenal di dunia, bahkan lebih dikenal daripada Indonesia (hehe…). Dalam film ini kita dapat menyaksikan keindahan alam dan budaya Bali, yang tentunya juga menjadi tempat penuh inspiratif bagi tokoh yang diperankan JR.
  3. Artis dan aktor Indonesia, seperti Christine Hakim dan Ketut Liyer, belum lagi para figurannya (jadi nyesal gak ikut tampil,hihi…).
  4. Brad Pitt, selaku produser, meskipun saya lebih suka melihatnya jadi aktor.

Tetapi dari semua hal tersebut, yang paling menarik dari film ini adalah ikut dilibatkannya artis dan aktor Indonesia, juga keindahan alam dan budaya Bali. Kali ini Indonesia tidak hanya disebut saja dalam dialog film (seperti film King Kong), namun juga ditampilkan ke layar lebar versi Hollywood. Nantikan saja pemutarannya di kota anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s