RESIDENT EVIL :AFTERLIFE

Dunia dirusak oleh virus, berubah korbannya menjadi zombie pembunuh.  Alice (Milla Jovovich) terus melakukan pencarian manusia yang berhasil bertahan hidup di Resident Evil: Afterlife. Alice berusaha mencari Arcadia (tempat penampungan orang-orang yang selamat dari T-virus) sampai ke Alaska. Namun disana dia tidak menemukan apa pun. Pertempuran Alice dengan pencipta wabah global makin menegang, kemudian Alice menemukan dirinya terjebak di kota Los Angeles- yang habis terbakar, dibanjiri oleh ribuan mayat hidup, menghadapi ancaman yang tidak pernah ia duga sebelumnya.

Seperti film-film Resident Evil sebelumnya, maka film ke-4 ini tetap menyuguhkan adegan-adegan action dan seringkali mengejutkan penonton. Terlebih lagi pada film ini ada zombie-zombie yang mengalami ‘modifikasi’ yang dapat membuat jantung berdebar-debar (lebay ahhh…). Ditambah juga adegan-adegan dengan efek ‘slow motion’ pada saat perkelahian, yang dapat mengingatkan kita pada film Matrix.

Bagi penggemar film action + horor, sebaiknya jangan lewatkan Resident Evil: Afterlife ini. Dan berdasarkan adegan terakhir sepertinya Resident Evil masih akan berlanjut. Saran saya bagi penonton yang sering latah sebaiknya nonton di rumah saja, haha…dan bagi yang akan menonton jangan lupa bawa cemilan untuk mengurangi ketegangan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s