E-BOOK GRATIS : THE INTERPRETATION OF MURDER

THE INTERPRETATION OF MURDER sebenarnya merupakan karya fiksi dari awal cerita hingga akhir, namun banyak didasari oleh fakta-fakta actual. Sigmund Freud (ahli psikoanalisa) memang mengunjungi Amerika Serikat pada tahun 1909. Ia datang ke Amerika Serikat tepatnya di New York City dengan kapal uap bersama Carl Jung dan Sandor Ferenczi.

Manhattan pada tahun 1909 yang dilukiskan pada buku ini benar-benar telah diteliti. Arsitekturnya, jalan-jalan kota, masyarakat kelas atasnya, hingga warna panel taksi, benar-benar berdasarkan fakta.

Dalam buku ini Sigmund Freud bukanlah tokoh utama, namun analisa-analisa psikologinya sangat berperan dalam memecahkan misteri kejadian dan konflik kepribadian tokoh-tokoh lain dalam cerita ini. Karena itu bisa dianggap buku ini bukanlah novel ‘ringan’ yang gampang dicerna jalan cerita dan pribadi tokoh-tokohnya. Butuh perhatian ekstra untuk memahaminya. Namun bagi anda yang senang dengan masalah psikologi, terutama jika anda pengagum Sigmund Freud, maka buku ini perlu dibaca. Silahkan download GRATIS, klik di sini.

Jika anda memiliki saran untuk e-book gratis selanjutnya, silahkan tulis di komentar,trims.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s