E-BOOK GRATIS : DA VINCI CODE

Sebagian besar tentunya sudah pernah nonton filmnya yang dibintangi Tom Hanks. Cerita ini memang kontroversial karena ada menyinggung perihal hubungan Isa Almasih dengan Magdalena sehingga memiliki keturunan (walaupun Dan Brawn, penulis novelnya, sebenarnya juga penganut Nasrani). Namun akhirnya Dan Brawn menegaskan cerita ini hanya rekaan semata. Tetapi yang jelas, baik novel maupun filmnya laris manis akibat rasa penasaran pembaca maupun penontonnya.

Seperti biasa, tidak semua hal di dalam novel yang dapat dituangkan ke dalam cerita film. Tentunya ada beberapa hal yang berbeda jika anda membandingkan antara novel dan filmnya. Bahkan biasanya novel memuat hal yang lebih mendetail, bahkan lebih kontroversi, daripada apa yang ditayangkan pada film.

Jika anda penasaran ingin mengetahui detail cerita yang sebenarnya dari Da Vinci Code, silahkan klik DOWNLOAD GRATIS. Apabila mengalami kesulitan dalam proses download, cukup tuliskan komentar anda .

Berikut sinopsis singkat dari film Da Vinci Code untuk membantu anda sedikit mengingat kembali jalan ceritanya :

Ahli symbol terkenal Professor Robert Langdon (Tom Hanks) menuju Louvre museum saat seorang kurator terbunuh, meninggalkan sebuah misteri atas symbol-simbol dan petunjuk-petunjuk. Seorang diri, Langdon, dibantu oleh seorang kriptologi polisi Sophie Neveu (Audrey Tautou), membuka tabir sederet rahasia terpendam dari karya Leonardo Da Vinci, semua membawa mereka pada rahasia purba kala yang terpendam selama 2000 tahun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s