E-BOOK GRATIS : MALAIKAT DAN IBLIS

Judul asli buku ini adalah Angels and Demons, karya Dan Brown. Seperti halnya Da Vinci Code, buku ini pun telah diangkat ke layar lebar. Filmnya tetap dibintangi Tom Hanks sebagai Robert Langdon, sang simbolog.

Mungkin banyak yang mengira bahwa Angels and Demons merupakan cerita lanjutan dari Da Vinci Code, karena buku ini ditulis setelah Da Vinci Code. Padahal buku ini merupakan ‘prequel’ atau cerita sebelum terangkatnya masalah Da Vinci Code.

Kali ini cerita dilatarbelakangi suasana pemilihan Paus yang baru. Karena itu dalam buku ini banyak menceritakan detail Vatican serta tata cara pemilihan Paus, yang tentunya masih sedikit diketahui oleh umum, terutama non Katolik.

Saya membaca buku ini sebelum filmnya beredar. Dan saat saya menonton filmnya ternyata banyak hal yang berbeda dengan jalan cerita dalam buku yang sebenarnya. Meskipun tidak terlalu banyak merubah alur cerita, namun agak sedikit mengganggu bagi orang yang telah mengetahui jalan cerita yang sebenarnya. Terutama pada saat mendekati klimaks dari cerita ini, begitu terasa perbedaannya.Mungkin untuk mengurangi kontroversi dan sadistis ceritanya.

Seperti halnya Da Vinci Code, bahkan film-film lain yang diangkat dari novel, jalan cerita di film seringkali agak berbeda dari versi sebenarnya. Karena itu jika anda ingin mengetahui detail yang sebenarnya dari cerita Angels and Demons, anda bisa download GRATIS di sini. Cukup dengan mengklik link berikut : e-book Angels and Demons.

One thought on “E-BOOK GRATIS : MALAIKAT DAN IBLIS

  1. Ping-balik: E-BOOK GRATIS :TITIK MUSLIHAT « Rossymirasari's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s