E-BOOK GRATIS : PRINCESS

Putri Sultana benar-benar seorang Putri Saudi yang sangat dekat hubungannya dengan Raja. Ia menjalani kehidupan yang kontradiktif, dikelilingi perhiasan dan dayang-dayang, namun tak memiliki kebebasan sama sekali. Ia adalah seorang tawanan dalam sangkar emas tanpa hak suara, tanpa kuasa untuk mengendalikan hidupnya sendiri. Takdirnya benar-benar tergantung pada belas kasihan laki-laki dalam keluarganya yakni ayah, saudara laki-laki, dan suaminya. Untuk pertama kalinya, perempuan Saudi dari keluarga kerajaan membeberkan kisah nyata yang ada dalam sebuah masyarakat tertutup. Putri Sultana membuka tabir yang mengejutkan, tentang kawin paksa, perbudakan seks, dan kebiadaban laki-laki terhadap kaum hawa. Inilah sebuah kisah nyata yang tak akan pernah anda lupakan.

Tentu saja nama Putri Sultana bukanlah nama sebenarnya. Nama-nama dalam buku ini banyak yang disamarkan demi keamanan Putri Sultana (meskipun pada akhirnya diketahui juga oleh keluarganya,lihat buku lanjutannya besok). Buku ini juga dilarang beredar di Arab Saudi.

Tertarik dengan kisah nyata sang Putri ? Daripada mengeluarkan uang membeli bukunya, lebih baik anda download GRATIS di link berikut : Princess

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s