FILM-FILM SERU SETELAH HARRY POTTER 7

Film layar lebar Harry Potter telah memasuki episode terakhir, setelah itu film apalagi yang pantas ditunggu kehadirannya ??? Tenang saja, bagi para movie mania masih bisa menonton film-film lain yang tidak kalah serunya dengan film-film Harry Potter, meskipun tentunya dengan nuansa yang jauh berbeda dengan dunia sihir nan ajaib. Berikut beberapa film yang layak kita tunggu dan bisa membuat kita terjebak dalam antrian panjang atau bahkan kehabisan tiket pada pemutaran perdananya nanti :

  • TRANSFORMER 3 : akan tampil dengan judul Dark of the Moon. Rencananya akan dirilis di seluruh negara pada 1 Juli 2011 (huhu…masih lama tuh). Masih tetap dibintangi Shia LaBeouf, namun jangan berharap melihat si sexy Megan Fox di film ini, dia akan digantikan oleh Rosie Huntington Whiteley. Akan dirilis dalam format 3D. Dalam masa syuting juga sempat mengalami kecelakaan fatal
  • TWILIGHT 4 : BREAKING DAWN, merupakan seri terakhir dari novel Twilight. Romansa antara manusia dengan vampire ini pasti ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar Bella dan Edward Cullen. Meskipun jalan ceritanya sudah diketahui dari novelnya yang terbit tahun lalu, namun tidak akan mengurangi rasa penasaran para fans Twilight.  Seperti halnya Harry Potter episode terakhir, maka Breaking Dawn pun akan dibuat dalam 2 bagian, karena ceritanya terlalu panjang. Tetap dibintangi oleh Kristen Stewart dan Robert Pattinson, kemungkinan pemeran-pemeran yang lainnya juga tidak ada perubahan. Tapi kita harus bersabar menunggu, karena bagian pertama dari episode terakhir ini baru akan dirilis pada 18 November 2011, jadi seluruh cerita akan tuntas pada 2012.
  • UNDERWORLD 4: New Dawn yang kembali akan dibintangi oleh Kate Beckinsale. Aktris berusia 37 tahun itu sempat absen di film yang ketiga Underworld: Rise of the Lycans. Film ini menceritakan tentang kebangkitan Selene (Kate Beckinsale) setelah terbangun dari koma selama 15 tahun. setelah sadar dari tidur panjangnya, ternyata Selene mempunyai seorang anak perempuan berdarah campuran antara vampir dan lycan bernama Nissa. Setelah menemukan Nissa, ia harus menghentikan BioCom yang menciptakan sebuah lycan super yang bisa membunuh mereka semua. Aksi Selene di Underworld 4: New Dawn tidak akan sebanyak di film pertama dan keduanya. karena di film keempatnya ini, Selena akan lebih memberikan sisa aksinya kepada sang anak. Hingga saat ini, belum diketahui siapa yang akan menjadi anak dari tokoh yang diperankan Beckinsale. Underworld 4: New Dawn nantinya akan digarap oleh duet sutradara asal Swedia, Mans Marlind dan Bjorn Stein. Sedangkan Kevin Grevioux akan menulis ceritanya. Rencananya seri keempat film ini akan memulai syuting di Vancouver, Kanada pada Maret 2011 dan akan dirilis di Amerika Serikat pada awal tahun 2012.
  • BATMAN : THE DARK KNIGHT RISES, dikabarkan akan menjadi film Batman terakhir yang akan dibintangi Christian Bale. Berarti akan ada pemeran baru untuk film Batman berikutnya. Film ini akan mulai syuting di New Orleans pada April 2011, dan dirilis pada 20 Juli 2012.

Sebenarnya masih ada beberapa film menarik lainnya seperti Tron legacy dan Narnia 3 yang dalam waktu dekat akan dirilis. Namun berdasarkan jumlah penonton dari seri-seri sebelumnya maka 4 film di atas merupakan film paling top yang layak dinantikan (walau harus menunggu sampai 2011-2012) setelah Harry Potter berakhir.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s