THE SISTERS GRIMM (PETUALANGAN DETEKTIF DONGENG)

cerita anakBuku ini menceritakan petualangan Sabrina dan adiknya, Daphne, dari keluarga Grimm. Setelah kepergian kedua orangtuanya yang entah kemana, akhirnya mereka berdua berganti-ganti orangtua adopsi. Tidak pernah ada kecocokan dengan keluarga barunya, terutama Sabrina yang sepertinya memiliki jiwa pemberontak, selalu berusaha untuk melarikan diri dengan membawa adiknya. Atau paling tidak membuat masalah sehingga keluarga adopsinya harus mengembalikan Grimm bersaudara ini ke dinas sosial.

Setelah sekian lama akhirnya dinas sosial berhasil menemukan keluarga Grimm yang masih ada. Seorang wanita tua yang mengaku sebagai nenek dari Sabrina dan Daphne. Awalnya Sabrina selalu mencurigai si nenek itu hanya kedok belaka untuk mendapatkan keuntungan dari warisan orang tua Sabrina dan Daphne. Walau sang nenek nampak sangat baik dan tulus kepada mereka, tetap saja Sabrina berusaha mencari jalan keluar untuk kembali melarikan diri.

Namun akhirnya petualangan yang Sabrina dan Daphne dapatkan membawa mereka pada kebenaran tentang siapa nenek itu sebenarnya, bahkan keberadaan kedua orangtuanya yang pada awalnya diperkirakan sudah mati. Petualangan apa yang didapatkan oleh Sabrina dan Daphne Grimm ? Siapakah sebenarnya wanita yang mengaku sebagai nenek mereka? Dan kemanakah sebenarnya orangtua Sabrina dan Daphne?

Sebenarnya buku ini lebih pantas dibaca oleh anak-anak usia sekolah atau remaja ABG. Tapi seperti halnya kisah Harry Potter, yang penggemarnya bukan hanya anak-anak dan remaja, maka buku ini pun wajar-wajar saja dibaca oleh orang dewasa. Selain bagus untuk menjadi cerita dongeng bagi anak kita, cerita ini juga membawa kita pada kenangan masa kecil. Siapapun tentu masih ingat dengan tokoh-tokoh dongeng seperti Snow White (Putri Salju), Cinderella, Alice in Wonderland, dan lain-lainnya. Tapi hubungannya tokoh-tokoh dongeng itu dengan kisah Sabrina dan Daphne Grimm ? Ikuti saja ceritanya di buku ini. Silahkan download gratis di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s